Monday, June 6, 2016

Tempat wisata libur lebaran di bogor

Kali ini saya ingin memberikan beberapa refrensi tempat wisata untuk libur lebaran, khususnya untuk anda yang berada di daerah bogor, atau untuk anda yang berasal dari luar kota dan hendak mencari refrensi tempat wisata untuk liburan anda baik bersama kawan maupun keluarga.
Baiklah langsung saja akan saya berikan informasinya, semoga bermanfaat ya

Tempat wisata di kota bogor
Di kota bogor sendiri terdapat beberapa tempat wisata yang mungkin bisa menjadi refrensi saat anda berkunjung ke kota hujan ini
1. Kebun Raya Bogor dan istana bogor
Letaknya yang berada di tengah-tengah pusat kota bogor membuatnya lebih mudah di jangkau, akses yang mudah membuat temat yang satu ini tak pernah sepi pengunjung. Selain bisa berekreasi bersama keluarga disini kita juga bisa belajar mengenal sejarah karena ada beberapa museum, Taman terbesar se asia tenggara ini yang menjadi kebanggaan warga bogor cocok buat anda kunjungi, wisata bersama keluarga di kebun raya bogor pastinya akan menyenangkan.
2.Situ Gede
Situ gede ini juga tak pernah sepi pengunjung, Berada tidak jauh dari terminal bubulak tapatnya berada di pinggir hutan dramaga, sebuah hutan penelitian yang dimiliki oleh kehutanan RI.
Tempat ini selalu buka setiap harinya dan beberapa kali pernah dimanfaatkan untuk syuting sinetron.
Jika anda berkunjung kesini anda bisa berperahu atau berjalan jalan di areal situ gede sekaligus bersantai bersama keluarga.
3.The jungle water adventure
Tempat yang tersohor yang berada di sentul ini juga sangat cocok menjadi refrensi untuk anda kunjungi di saat liburan lebaran. disini anda bisa menikmati banyakak wahana permainan airyang seru dan juga menyenangkan. Tempat wisata yang cukup populer ini juga mudah di jangkau, untuk informasi lengkap anda bisa berkunjung ke situsnya DISINI.
Beberapa wahana yang cukup seru yang berada di jungle land ini yakni slide pool, racer slide, kiddle pool dan juga piral slide yang lintasanya sepanjang 100 meter dengan ketinggian 12 meter. Jika anda ingin bersantai di tengah kolan dsediakan juga wahana leiser pool disini anda bisa sambil bersantai dan juga bersantap makanan, Selain dufan ancol di jungle land juga terdapat cinema 4D yang merupakan sinema 4dimensi yang ke 2 di indonesia.
4. Taman wisata matahari
Destinasi yang satu ini juga cocok andakunjungi saat liburan, disni anda bisa berekreasi sambil melakukan outbond yang tentunya sangat menyenangkan untuk keluarga terutama anak-anak yang aktif disini bisa bermain dengan alam. Selain untuk anak-anak disini juga terdapat beberapa wisata yang cocok untuk orang dewasa, yang bisa memacu adrenalin anda seperti ATV, Outbond, flyng fox juga wahana rumah hantu. Disni juga terdapat wahana danau yang menyajikan beberapa wahana permainan air, tentunya akan sangat menyenangkan jikberkunjung kesini karena selain daat mengedukasi anak-anak melalui beberapa waahana wisata yang mengedukasi seperi wisata agro sawah dan kebun sayur dimana anak-anak bisa terjun langsung sambil bermain dan belajar.
5. Kawasan gunung bunder
Berwisata ke gunung bunder tak kalah menyenangkan, selain suasana disni yang sejuk karena letaknya yang berada di kaki gunung salak disni juga ada beberapa lokasi pepohonan pinus. di kawasan gunung bunder juga terdapat  beberapa curug atau air terjun  diantaranya seperti curug pangeran, curug alami,curug ngumpet, curug kondang, curug ciparay dan juga curug seribu. Sleain itu juga ada pemandian air panas ciparay.Jika anda berkunjung kesini terutama jika anda bersama keluarga anda bisa bersantai di bawah pepohonan pinus, cukup asik buat berpiknik dan menikmati alam. jika anda ingin menginap di kawasan ini juga disediakan villa yang bisa anda manfaatkan untuk harganya mulai dari yang standar sekitar 400ribu sampai yang mahal sekitar 2juta,sesuai dengan fasilitas yang disediakan dan tentunya bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.
6. Puncak bogor
Walaupun tempat ini bisa di bilang mainstream karena warga jakarta mungkin juga sudah tidak asing lagi dengan puncak bogor, namun mungkin anda belum mengunjung beberapa lokasi lagi yang berada di puncak  bogor ini misalnya taman safari, curug panjang,curug cilember, agro wisata gunung mas, riung gunung dan jga paralayang. Anda juga menyewa villa untuk mengina jika anda berkunjung ke puncak bogor.


Demikianlah beberapa tempat wisata alam yang bisa dijadiak refrensi untuk anda dan kleuarga si kala libur lebaran. Oya saya juga memiliki refrensi lain yakni berwisata ke beberapa obyek-obyek curug yang masih baru untuk info lengkapnya silahkan di baca Rekomendasi wisata alam saat libur lebaran

No comments:

Post a Comment